Letakkan konten menu 2 disini
Letakkan konten menu 3 disini

Minggu, 18 November 2012

Cara Mengganti Music Background di PES 6 dan Winning 9


Tata cara
BY "AKHYAR RAYHKA"





PERTAMA'
-instal progran dkz studio.
(kalau belum punya bisa download di sini )
>sementara itu buat folder untuk lagu,
>Copy lagu yg ingin anda masukkan.
> sebelumnya ubah format lagu dari .mp3 menjadi .WAV menggunakan aplikasi converter dll.
>masukkan lagu yg sudah di rubah formatnya tadi ke folder yg sudah anda buat.

Kedua
-buka aplikasi DKz studio yg sudah di instal..........
>kmudian buka menu option/utilidades lalu pilih Adx-WAV conversor.

Ketiga
akan muncul kotak dialog,
-klik icon folder kemudian pilih folder lagu yg sudah di ubah formatnya menjadi .WAV
>pada kotak "canal" pilih stereo
>pada kotak "stereo" pilih 24000 Hz
> jika sudah melakukan langkah tersebut tekan enter atau klik Comenzar

Keempat
-lupakan dulu tentang aplikasi tadi......
>rupanya aplikasi tadi gak penting!!!!!
>Buka    Program files> Konami > Pes/Winning/ > folder "dat"
>Buka file bernama 0_sound

Kelima
Akan secara otomatis aplikasi DKz akan terbuka.......
>geser file lagu anda yg berformat .adx td ke daftar DkZ

TAPI SEBELUMNYAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!

>Berinama lagu anda sesuai nama file yg akan anda tindas yg ada di daftar DkZ....
>Setelah anda selesai menggantinya...
>Klik Icon Save.. dan beri nama 0_sound kemudian simpannn....



Keenam
-langkah terakhhir
>Copy File 0_sound yg sudah anda perbarui td....
>overwrite pada file yag ada di (program Files > Konami > Pes/Winning > folder"dat")
>kemudian selesai deh..

SELAMAT MENIKMATI>>


4 komentar:

  1. udah bisa di gnti gan tapi waktu buka pesnya soundnya ttep lagu yang lama, gimana tuh minta pncerahannya. tnkz

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagu yang pas bagian mana yang mau di ganti?
      biasanya lagunya itu dobel2. jadi saran saya, lagu yangsama diganti sesuai keinginan. :)

      Hapus
  2. selain DKZ apa ja gan vegas bisa apa ngga :D harap di privat

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau vegas kan buat edit video. kenapa kok pakai DKz? karena file lagu kan formatnya kan .mp3 jadi harus diubah sesuai dengan format di game pes nya. :)

      Hapus

Entri Populer

Share It

Kunjungan